Kamis, 05 Januari 2012

Tips Memilih Tas Tangan

Saat ini mungkin Anda tidak terlalu memikirkan tentang kecocokkan tas tangan daripada memilih celana jeans yang tepat untuk digunakan. Tapi jika tas tangan yang anda pilih nyatanya lucu atau cocok dengan diri Anda, maka gaya tersebut akan mendukung penampilan Anda secara keseluruhan. Apakah Anda tahu bahwa tas tangan ternyata dapat mendukung bentuk tubuh anda?
Terapkan langkah-langkah mudah untuk mendapatkan tas tangan yang sesuai dengan proporsi tubuh Anda. Anda perlu memperhatikan hal kecil seperti ini karena bisa memoles gaya Anda dalam sekejap waktu.
Bentuk tas dengan proporsi tubuh
Untuk memilih tas tangan yang baik, pilihlah tas yang merupakan kebalikan dari tipe tubuh Anda. Jika Anda memiliki tubuh yang kurus, tas tangan dengan bentuk yang bulat bisa menambah nilai penampilan Anda menjadi lebih baik. Jika Anda memiliki tubuh yang pendek, tas tangan yang tinggi dengan bentuk persegi panjang yang ramping lebih cocok untuk Anda. Berikut ini merupakan bentuk tas tangan yang populer:
Tote – Tas tangan yang bagian atasnya terbuka dan dilengkapi dengan tali dan pegangan
Hobo bag – Bentuk tas tangan ini menyerupai bulan sabit
Wol – Tas ini bisa disebut juga dengan Tall shoulderbag dengan bagian atas yang lebih luas
Field bag – Sebuah shoulderbag dengan perlengkapan penutup seperti gesper, kancing, dan lainnya
Clutch – Tas tangan dengan bentuk geometris yang lebih besar yang biasanya digunakan dengan cara menyelipkan tas tersebut di bawah lengan
Satchel – Sebuah tas tangan yang berukuran besar
Baguette – Tas tangan yang bentuknya panjang dan bulat sehingga menyerupai roti
Messenger – Tas bahu yang cukup besar dan lembut dengan tali yang panjang yang biasanya sering dipakai di seluruh tubuh
Cigar Box – Tas tangan dengan ukuran kecil, kotak dan keras
Pouch – Sebuah tas tangan yang bentuknya kecil dan soft
Kelly Bag – Tas tangan dengan gaya klasik Hermes yang dinamai Grace Kelly. Tas ini berukuran besar dan dipadukan dengan penutup yang keras dan khas
Skala tas dengan tubuh
Selain bentuk tas, ukuran tas tangan juga harus sesuai dengan proporsi tubuh Anda demi menunjang kesempurnaan tubuh Anda. Coba Anda bayangkan apabila ada seorang wanita yang tinggi dengan tas genggam yang kecil, pastinya penampilan tersebut kurang menarik.
Sebuah tas tangan akan menonjolkan bagian tubuh yang terdekat dengan tas tersebut. Sebagai contoh, sebuah tas tangan yang berada di sekitar pinggul dan menonjolkan lebar pinggul Anda. Tentunya orang lain yang melihat Anda akan terfokus pada benda yang terdekat dengan tas tangan Anda, yaitu pinggul.
Tapi kebanyakan wanita tampak cantik dengan tas yang berada di pertengahan dada karena akan mendukung pinggan wanita tersebut.
Tips
1. Luangkan waktu Anda yang tersedia di sebuah toko untuk mencoba tas di depan cermin. Sesuaikan dengan keinginan penampilan Anda.
2. Jangan tergoda oleh trend yang tidak sesuai dengan penampilan Anda. Tentunya masih banyak alternatif penampilan yang bisa sesuai dengan penampilan Anda saat ini.
3. Pikirkan gaya hidup dan penampilan Anda saat berniat untuk membeli tas. Jangan sampai tas tersebut malah menjatuhkan penampilan Anda.
tas tangan, cara buat tas tangan handbag, tips memilih tas untuk badan kecil dan kurus, tips memilih handbag, tips memilih batik agar terlihat langsing, tips memilih bags, Tas tangan yg kecil, tas tangan lebar, TAS BENTUK KOTAK UNTUK REMAJA, memilih tas tangan yang baik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management