Jumat, 06 Januari 2012

4 Cara Tampil Gaya Dengan Flat Shoes


Sepatu datar atau flat sangat nyaman dan lebih santai daripada yang berhak tinggi. Karena berat badan tidak ditumpu oleh salah satu sisi sehingga keseimbangan tubuh dapat bertahan.Anda bisa memilihnya, untuk berbagai kesempatan. Untuk acara santai, Anda bisa mengintip model ala gladiator, dengan aneka tali melilit.Atau model tetutup, jika Anda mendatangi acara resmi. Atau, yang berkilau-kilau jika pergi ke pesta.

Sebagian perempuan menyukai sepatu datar dan enggan memakai sepatu hak tinggi dengan alasan kenyamanan. Ada juga perempuan yang menghindari sepatu datar, memilih sepatu hak tinggi, dengan alasan terkait dengan tinggi badan. Padahal, sependek atau setinggi apapun, sepatu datar jika dikenakan secara tepat, juga bisa modis dan cantik seperti halnya sepatu hak tinggi. Selain itu kenyamanan juga tak kalah dengan sepatu hak tinggi.

Inilah beberapa tips tampil modis dengan sepatu datar :

1. Karena sepatu datar tidak sedinamis sepatu hak tinggi, pilih sepatu dengan warna-warna modis, dan terbuat dari bahan yang kaya tekstur untuk membantu mempercantik sepatu tanpa terpaksa memakai sepatu hak tinggi. Aksen seperti gesper, tali, permata atau pita juga bisa membuat sepatu tampak lebih menarik. Tetapi hindari hiasan yang berlebihan. Untuk sepatu datar, kesan chic lebih baik dan lebih serba guna.

2. Untuk membuat sepatu datar yang biasanya sederhana tampak lebih modis, padukan dengan atasan ultra feminin, lengan mekas dan kemeja layers untuk membantu menciptakan ballerina look.Ketiadaan hak pada sepatu datar akan membuat tampak lebih pendek. Jika mengenakan sepatu datar dengan rok, pilih rok yang panjangnya diatas lutut agar kaki terkesan lebih panjang. Memakai sepatu datar dengan rok panjang akan membuat terkesan tenggelam.

3. Celana capri serasi dengan sepatu datar. Jika mengenakan celana panjang, pastikan celana atau jins tidak terlalu panjang. Jika sampai terseret di lantai akan mengesankan berantakan dan juga akan merusak celana.

4. Jika ukuran badan terlalu kurus, hindari memadukan celana panjang yang sangat ketat atau skinny jeans dengan sepatu datar. Selain tidak menarik, juga menarik perhatian ke bagian tubuh yang tidak ingin ditegaskan.Lebih baik padukan celana panjang kaki lebar atau flared dengan sepatu datar yang bagian depannya runcing untuk kesan ultra stylish.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management